Galeri - Infografis, Penasaran dengan tugas Young Ambassador Agriculture??? Simak Berikut!, Young Ambassador 2023,Program YESS,young ambassador

(Kementan )

infografis

Penasaran dengan tugas Young Ambassador Agriculture??? Simak Berikut!

Peserta calon Young Ambassador terbuka untuk umum di seluruh Indonesia.

Young Ambassador Agriculture merupakan kegiatan yang diinisiasi oleh Program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services (YESS) dari Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pertanian (BPPSDMP) Kementerian Pertanian.

Young Ambassador Agriculture merupakan kegiatan pemilihan dan pelatihan petani/pengusaha muda sektor pertanian dari seluruh Indonesia untuk dapat menjadi duta Program YESS dengan tujuan mempromosikan dan mengajak kaum muda di wilayah Program YESS untuk terlibat secara aktif di sektor pertanian.

Kegiatan ini selain untuk merubah persepsi kaum muda atas sektor pertanian menjadi lebih baik, juga memberikan motivasi bagi mereka untuk terjun ke sektor pertanian dan maju di usia muda.

50 Young Ambassador akan terpilih setelah melalui beberapa tahapan seperti seleksi. Apa saja tugas Young Ambassador Agriculture??? Simak pada infografis berikut yuk! dan segera daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari Young Ambassador Agriculture dengan mengikuti seleksinya. 

Informasi dan pendaftaran  https://ya.yesskementan.org/

#SobatYESS Share Yuk!
Footer